Cholidi Asadil Isyaratkan Ammar Zoni - Irish Bella Segera Menikah

Ari Kurniawan | 3 Januari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella sudah tidak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di muka umum. Foto kebersamaan mereka saat merayakan tahun baru 2019 lalu beredar luas di media sosial.  

Yang terbaru, muncul kabar Ammar Zoni dan Irish Bella segera melangkah ke pelaminan. Seperti isyarat yang disampaikan pesinetron Cholidi Asadil lewat akun Instagramnya, Rabu (2/1).

Cholidi awalnya menceritakan dirinya saat salat bersama Ammar Zoni di sela syuting sinetron Cinta Suci. Cholidi dan Ammar sama-sama pergi ke masjid dengan mobil. 

"Akhirnya Kami berdua @ammarzoni sholat di Masjid dekat lokasi syuting. Masjid nya gak begitu jauh tp butuh kendaraan ke masjid tersebut,
Saat ammar masuk ke mobil saya mau ke masjid trs ketemu dgn Anak-Anak Saya yaitu si #MyBaitan dan #MyBahiya yg sedang di dalam mobil, ikut ayahnya kerja atau syuting hari ini He3," tutur Cholidi Asadil. 

"Kebetulan anak anak saya lagi nangis semuanya minta gendong. Saya bilang latihan ya ammar ketemu anak anak kecil , maaf lagi nangis semua nya nie.. jawab ammar : gak pa2, senang kok ketemu anak anak kecil. Saya bilang lagi ke Ammar : alhamdulilah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang, jd kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelah nya," lanjutnya. 

Di akhir postingan, Cholidi Asadil menyampaikan doa agar Ammar Zoni mendapat kelancaran atas hajat yang akan digelarnya. 

"Salam dari kami tuk semuanya. Mohon Doanya tuk hajat mulia @ammarzoni. Bismillah Moga dilancarkan oleh ALLAH SWT. AAMIIN Ya RABB," tulis Cholidi Asadil. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait