Meski Nyaman, Cita Citata Belum Yakin untuk Menikah dengan Pacar Barunya

Supriyanto | 25 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Cita Citata dengan beberapa pria tidak berjalan mulus dan kandas di tengah jalan. Meski demikian bukan berarti pelantun "Goyang Dumang" ini trauma menjalin hubungan lagi.

Kepada wartawan Cita Citata mengaku sedang dimabuk asmara dengan seorang pria yang masih dirahasiakan namanya. Ia menyebutkan, kegagalan cinta membuatnya selektif dan tidak mau terlalu mengumbar ke publik.

"Setelah kegagalan-kegagalan terakhir, selektif juga untuk open ke media ya karena ada narasi-narasi yang luar biasa," ujar Cita Citata di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baru beberapa bulan berjalan, Cita Citata sudah merasa nyaman dengan kekasihnya. Bahkan, Cita Citata sudah memperkenalkan kepada teman terdekat.

"Orangnya bisa ngeblend juga sama teman-teman aku, suka ajak dia ngumpul sama teman-teman aku, alhamdulillah nyambung," kata dia.

Lantas apakah Cita Citata sudah merasa yakin dan ingin melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan?

"Belum yakin sih, maksudnya belum yakin akan menikah. Tapi kalau ngomongin yakin berhubungan, ya yakin karena kan sama-sama percaya, sama-sama serius," pungkas Cita Citata.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait