Tuliskan Ini di Foto Verrell Bramasta dan Ria Ricis, Atta Halilintar Cemburu?

Christiya Dika Handayani | 11 April 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta mulai mengikuti jejak sejumlah artis dengan menjadi seorang YouTuber. Belum lama ini, kekasih Natasha Wilona itu mengajak YouTuber Ria Ricis untuk berkolaborasi.

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Verrell Bramasta ke Instagram pribadinya. Tampak Verrell Bramasta membagikan dua foto kebersamaanya dengan adik dari Oki Setiana Dewi itu.

Mengiringi unggahannya, Verrell Bramasta meminta penggemarnya untuk menantikan video kolaborasi mereka yang akan diunggah ke kanal YouTube masing-masing.

"Begadang sampe subuh! Collabs yang seru banget #comingsoon di channel kita. By the way, V-LOG terbaru keluar hari ini jam 12 siang! Subscribe : VRL Bramasta... Kira2 apa ya?" tulis Verrell Bramasta di keterangan fotonya, Selasa (9/4).

Postingan ini pun langsung ramai dikomentari netizen. Terpantau pada Kamis (11/4), sebanyak 2.700 lebih netizen meninggalkan komentarnya. Di antara beragam komentar tersebut, ada satu komentar yang mengundang tanya netizen lainnya.

Komentar itu datang dari YouTuber Atta Halilintar. Dengan menyematkan emotikon jatuh cinta, Atta Halilintar memuji keduanya dengan menyebut mereka sebagai pasangan yang cocok.

"Cucokkk oo ini yang diceritain semalem," komentar Atta Halilintar.

Sontak komentar Atta Halilintar ini pun mengundang reaksi dari netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang menuduh Atta Halilintar menuliskan komentar tersebut karena cemburu.

"Kyk nya ada yg cemburu," komentar salah satu netizen. "Duh saya mencium aroma-aroma kecemburuan," sahut netizen. "@attahalilintar wajah bang atta cemburu ya bang? Tapi ttp cocokan sama abang kok @riaricis," timpal netizen lainnya.

Atta Halilintar dan Ria Ricis dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat. Ini membuat keduanya kerap dijodohkan penggemarnya. Meski demikian, baik Atta Halilintar dan Ria Ricis tak pernah mengaku berpacaran.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait