Fairuz A Rafiq Disalahkan, Kakak Ipar: Susah Ngomong Sama Jelmaan Ular Keket

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya Sonny Septian dan kedua kakaknya, Rency Milano dan Elma Theana, kakak ipar Fairuz A. Rafiq, Ranny Fahd A Rafiq, juga ikut mengkritik pernyataan Barbie Kumalasari soal keponakannya, King Faaz.

Istri Galih Ginanjar itu sebelumnya menyebut bullying yang diterima putra Fairuz dari Galih, King Faaz adalah resiko karena keluzrga Fairuz A. Rafiq menolak upaya damai yang diajukan suaminya.

"Aduh susah sih ya kalau ngomong ama jelmaan uler keket. Dangkal jadinya otaknya. Gw kasih tau ya.. Faaz itu dibully karena ibunya dikatain ikan asin, bukan karena bapaknya di penjara," tulis Ranny di unggahan Instastory-nya, Rabu (14/8).

Ranny Fahd A Rafiq juga menuturkan bullyan yang dialami keponakannya tak ada hubungannya dengan mediasi. Hal ini merupakan dampak dari perbuatan Galih Ginanjar yang menghina Fairuz dengan istilah ikan asin.

"Justru kalau bapaknya di penjara dia gak bakal dibully, gak terkenal pun!! Terus ya gw kasih tau nih Faaz dibully itu karena ibunya dikatain dan jejak digitalnya enggak ilang. Bukan karena urusan damai atau tidak," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Ranny memberikan peringatan pada Barbie Kumalasari agar berhati-hati dalam berbicara jika tak ingin berurusan dengan hukum dan berakhir di tahanan seperti tiga tersangka kasus video ikan asin sebelumnya yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

"Hati-hati mulut mu bisa mengantarkanmu ke gawang (penjara). Dan satu lagi, pelaku selanjutnya ini lagi diperhitungkan ya. Jadi hati-hati lho kalau ngomong. Kan udah tiga masuk gawang nih, satu lagi maaih kadi menjaga gawangnya, tinggal ditendamg goalll," tandas Ranny Fahd A Rafiq.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait