Reza Rahadian Akui Film Habibie & Ainun 3 Lebih Emosional

Supriyanto | 1 November 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian kembali dipercaya sutradara Hanung Bramantyo memaikan peran BJ Habibie di film Habibie & Ainun 3 yang bakal tayang pertengahan Desember 2019 mendatang.

Diakui Reza Rahadian, film Habibie & Ainun 3  persembahan untuk almarhum BJ Habibie dan istrinya. Bagi Reza, film ini jauh berbeda dengan film yang pernah dimainkan, lebih emosional.

"Ya semoga bisa menjadi kado yang terbaik buat keluarga besar Eyang. Mudah-mudahan saya enggak berani bilang kalau ini persembahan terbaik, tapi ini yang bisa kami lakukan untuk keluarga besar Pak Habibie karena keterlibatannya sangat emosional," ungkap Reza Rahadian di Gedung MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Reza mengungkap, sejak awal membuat film biopik tersebut dirinya banyak menghabiskan waktu bersama BJ Habibie untuk mengenal kebih dekat. Ia pun merasa sangat kehilangan ketika BJ Habibie dikabarkan meninggal.

"Karena kan dulu Eyang selalu ada tiap hari-hari produksi. Di (pembuatan) film ini dia dari masih ada sampai enggak ada, jadi waktu itu langsung terasa beda," kata Reza Rahadian.

"Jadi sebisa mungkin saya diskusi dan makan siang sama Eyang bareng. Eyang telah pergi, enggak ada lagi, tapi masih syuting di rumah beliau. Rasanya benar-benar campur aduk," pungkas Reza Rahadian.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait