Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Memanas: Bicaralah yang Benar!

Indra Kurniawan | 19 Januari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama perpisahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memanas. Usai Kalina mengaku sudah cerai, Vicky mengklaim tak pernah menalak, kini ibunda dari Azka Corbuzier menyanggah pernyataan suaminya. 

Talak menurut Kalina pernah keluarga dari mulut Vicky pada November 2021. Tepatnya tanggal berapa, tidak disebut oleh Kalina di Instagram Stories yang dibagikan pada Selasa (18/1). Dan Vicky sendiri pada 19 Desember 2021 sempat memposting di Instagram tentang isyarat perpisahan dengan Kalina. 

"Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun. Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini," tulis Vicky kala itu.

Postingan tersebut diingat betul oleh Kalina. "Saat saya di Semeru, ada pengumuman perpisahan dan menyerah menjadi nahkoda. Saya hanya ikuti kemauan Anda!!!" kata Kalina.

Kalina bukan tidak mau mempertahankan. Katanya, sudah berkali-kali ia coba mempertahankan tiap kali Vicky minta pisah. "Saya yang mencoba mempertahankan!! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saya, kemana alasan itu di bulan November??" sindir Kalina.

Kalina minta Vicky berkata sejujurnya seperti dirinya. Jika mau tali silaturahmi tetap terjalin katanya, "Tolong jangan begini caranya!! Bicaralah yang benar!!" 

Kalina dan Vicky menikah siri pada Desember 2020. Beberapa bulan setelahnya, mereka meresmikan pernikahan di kawasan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Sempat hamil, Kalina mengalami keguguran. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait