Menurut Fahmi Bo, Fitri Ayu dan Kenji Hamada Pasangan yang Serasi

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Oktober 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan Fitri Ayu resmi menikah dengan Kenji Hamada pada Minggu (8/10). Keduanya menggelar acara pernikahan di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Fahmi Bo yang merupakan salah satu rekan sesama pemain Tukang Ojek Pengkolan, turut hadir di acara pernikahan Fitri Ayu dan Kenji Hamada.

Menurut Fahmi Bo, pernikahan Fitri Ayu dan Kenji Hamada berlangsung meriah. Ia senang akhirnya bisa melihat Fitri Ayu menikah dengan Kenji Hamada. “Mereka cocok dan terlihat serasi banget sebagai pasangan suami istri,” ujar Fahmi Bo, Senin (9/10). 

Saat masih pacaran, kata Fahmi Bo, hubungan Fitri Ayu dan Kenji Hamada  terlihat sangat harmonis. “Yang saya tahu, hubungan mereka baik-baik terus selama pacaran, enggak pernah melihat mereka ribut-ribut,” ungkap ayah 2 anak ini.

Fahmi Bo mendoakan agar Fitri Ayu dan Kenji Hamada selalu diberikan kelimpahan dan keberkahan setelah menikah. “Semoga pernikahannya menjadi sakinah, mawadah, dan warohmah, dan selalu langgeng sampai maut memisahkan,” Fahmi Bo berharap. Ia juga mendoakan Fitri Ayu dan Kenji Hamada segera mendapatkan momongan.

(han / bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait