Hi Darl, Rangkuman 22 Tahun Persahabatan Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Oktober 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati menceritakan persahabatan mereka yang berjudul Hi Darl. Buku tersebut baru dirilis pada Kamis (26/10) lalu.

Berkolaborasi dengan Wardah dan dibantu penulis Ade Aprilia, Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati menuangkan berbagai cerita yang mereka alami selama 22 tahun bersahabat.

"Memang hari ini aku launching buku sama Inneke itu karena dari fans-fans kita di sosmed banyak yang tanya, 'mbak apa sih rahasia persahabatannya, mbak apa sih bajunya', dari situ buku ini terjadi karena fans kita," kata Marini Zumarnis ditemui di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Tak hanya soal persahabatan, Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati juga menceritakan tentang fashion mereka yang bertransformasi semenjak keduanya memutuskan berhijab.

"Kan bikin buku tentang persahabatan aja kayaknya kurang. Akhirnya kita tambahin bagaimana fashion kita," lanjut Marini.

Marini dan Inneke ingin perjalanan mereka bisa menginspirasi para pembacanya dan menganggap buku tersebut sebagai sarana berbagi cerita. "Bukan untuk menggurui tapi semata-mata untuk sharing aja," ungkap Inneke ditemui di kesempatan yang sama.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait