Edison Wardhana Sudah Keluar RS, Masih Harus Jalani Terapi Syaraf

Abdul Rahman Syaukani | 29 Desember 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana kini sudah keluar dari Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat, setelah sempat mendapat perawatan intensif akibat mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman dari pesulap Demian Aditya.

Dokter menyatakan kondisi kesehatan Edison Wardhana sudah jauh lebih baik. Edison Wardhana juga bisa duduk di kursi roda setelah sebelumnya tak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali karena kesakitan.

Meski sudah keluar dari rumah sakit, Edison Wardhana harus menjalani terapi syaraf secara rutin minimal hingga 6 bulan ke depan.

"Dia masih terapi, harus bolak balik ke rumah sakit untuk penyembuhan syarafnya," kata Nanda selaku kakak Edison Wardhana kepada Tabloidbintang.com, Jumat (29/12).

Syaraf bokong Echon, begitu sapaan akrabnya, harus mendapat penanganan intensif dari dokter dalam 6 bulan ke depan. Supaya syaraf bokong Edison Wardhana bisa kembali pulih seperti semula.

"Syarafnya di bokong kan rusak, Mas. Jadi dalam 6 bulan, syaraf-nya harus kembali 50 persen. Itu targetnya," tutur Nanda.

Edison Wardhana mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman dari pesulap Demian Aditya di puncak perayaan SCTV Awards 2017, pada 29 November 2017 lalu.

Kala itu Demian Aditya membawakan aksi sulap bertajuk The Death Drop. Edison Wardhana berada di dalam peti kayu yang jatuh dari ketinggian dan menyebabkan sejumlah bagian tubuhnya mengalami luka serius.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait