Taqy Malik Unggah Foto Menggandeng Tangan, Netizen: Kode Kesepian?

Christiya Dika Handayani | 19 Januari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taqy Malik mengunggah foto dirinya dengan berlatar belakang gedung tinggi di kawasan Mosque-Madrassa of Sultan Hassan di Muqattam City, Mesir.

Taqy Malik terlihat berpose sambil memegang kamera dan menggenggam tangan seseorang yang mengenakan sweater berwarna biru.

Hal ini lantas membuat netizen menduga, tangan tersebut milik seorang perempuan. Rupanya, tangan itu adalah tangan temannya yang seorang laki-laki bernama Maman.

"Sore hari, beberapa bulan yang lalu di Masjid Sultan Hasan ada tragedi photo, begini ceritanya... Taqy : Man, pinjem tangan lu dong, Maman : Buat apaan?, Taqy : Udeh.. sini tangan lu, gw mau pinjem buat photo biar kaya orang orang, Maman : ieuhhh, Taqy : gw juga ieuuhh man, mau gmna lagi wkwk, Dan kemudian, cekrek. Gini deh hasilnya. #isengisengberhadiah," tulis Taqy Malik, Kamis (18/1).

Melihat unggahan tersebut banyak netizen yang menduga hal tersebut merupakan sebuah kode kesepian yang dirasakan Taqy Malik. Pasalnya, pernikahan Taqy dan istrinya, Salmafina Sunan yang baru berjalan sekitar empat bulan terancam berakhir di meja pengadilan.

"Apakah ini kode kesepian?? Sini!," ujar netizen. "Kode apa gimana sih bang?," timpal netizen lain.

Namun, banyak pula netizen yang mendoakan rumah tangga Taqy Malik bisa kembali rujuk.

"Semoga rujuk ya @taqy_malik & @salmafinasunan Aaamiin," kata netizen. "Rujuk lg lah bang @taqy_malik dan mbak @salmafinasunan doanya yg terbaik aj buat kalian berdua," komentar netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait