Isyana Sarasvati Pernah Dibuat Menangis oleh Rossa

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Februari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati memiliki hubungan pertemanan yang erat dengan penyanyi bertubuh mungil Rossa. Berawal dari dikenalkan oleh manajer, ternyata keduanya merasa cocok satu sama lain. 

"Dikenalin sama salah satu manajer aku di Sonny. Aku tuh waktu itu masih sekolah di Singapura. Terus aku lagi libur, terus dikasih tahu, Teh Oca mau ketemu banget. Pas ketemu itu tuh pertama kali ketemu aja udah rusak sih. Jadi kita kayak ngerasa klick aja sih sebagai teman," kata Isyana Sarasvati ditemui di Ice Palace, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). 

Dari perkenalan itu keduanya jadi sering bertukar kabar. Jika ada waktu bertemu, Isyana Sarasvati dan Rossa menghabiskan waktu dengan kehebohan dan canda tawa. Bahkan karena candaan Rossa, Isyana Sarasvati pernah sampai menangis. 

"Emang kita tuh nggak tahu ya tiap kali ketemu nggak bisa berhenti ketawa, aku sampe nangis, udah sampe merah banget muka. Kita emang tipikal orang yang senang becanda sih, kalau ketemu begitu. Aku aja lihat mukanya Teh Oca pengen ketawa," ungkap Isyana Sarasvati. 

Bukan sekedar candaan, pertemanan keduanya pun terbilang serius. Karena keduanya juga kerap berbagi ilmu tentang musik dan juga saling mendukung karir masing-masing, seperti Isyana Sarasvati yang pernah menjadi tamu di konser tunggal Rossa. 

"Tahun lalu aku diajak ke konser tunggalnya, udah senang banget," tutup pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait