Kata Annisa Bahar, Pembelaan Diri Juwita Bahar Tidak Sesuai Fakta

Supriyanto | 21 Februari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juwita Bahar sempat memberikan klarifikasi terkait perseteruannya dengan ibunda, Annisa Bahar. Lewat akun Instagram miliknya, Juwita mengaku hubungan dengan keluarga baik-baik sekaligus membantah tudingan Annisa Bahar yang tidak peduli dengan kondisi sang nenek yang tengah sakit.

Di akhir unggahannya, Juwita Bahar juga mengungkapkan rasa sayang kepada Annisa Bahar yang sudah melahirkan dan merawat saat dirinya membutuhkan pertolongan.

Namun, klarifikasi Juwita Bahar dibantah oleh Annisa Bahar. Menurut pemilik goyang patah-patah itu, apa yang diungkap Juwita tidak sesuai fakta.

"Kan sudah aku klarifikasi lagi kalau di Instagramnya semua itu tidak benar," ujar Annisa Bahar usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Annisa Bahar mengatakan, kedatangan Juwita Bahar ke rumah sang adik, Dewinta Bahar bukan bertujuan menjenguk nenek, melainkan untuk pergi ke pesta pernikahan kerabat.

"Kalau kedatangan Juwita ke rumah Dewi itu bukan nengokin nenek dan bukan seperti yang dibilang. Juwita ke rumah Dewinta itu untuk kondangan," terang Annisa Bahar.

Sampai saat ini, Annisa Bahar mengaku masih sakit hati, kecewa kepada Juwita yang memilih menuruti kekasihnya, Deddy daripada keluarganya. Annisa juga sudah tidak mau menganggap Juwita sebagai anaknya lagi.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait