Dapat Bunga dari Mr H, Ini Pengakuan Syahrini

Altov Johar | 12 Maret 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah posenya di pinggir jalan tol yang ramai diperbincangkan, video live Instagram Syahrini dan Rani, adiknya, turut menjadi sorotan. 

Pasalnya, di situ Rani melontarkan pernyataan bahwa Syahrini mendapat bunga dari Mr H.

Disinggung tentang hal itu, Syahrini pun angkat bicara. Diakuinya, Mr H bukan lah merujuk pada nama seseorang. Melainkan sebuah proyek yang akan dirilisnya pada 12 Maret nanti.

"Pokoknya proyek itu berinisial H, tanggal 12 bakal launching. Gila memang netizen tuh, gue ngakak sampai jam 1 baca-baca," ungkap Syahrini di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Dikatakan Syahrini, berbagai spekulasi muncul atas terkait pernyataan adiknya soal Mr H. Sayangnya, Syahrini enggan berbicara lebih jauh ihwal projek yang dimaksudnya itu.

"Ada Hotman Paris, Horang kaya, Halu, Hoax, ada wah banyak. Pokoknya ada proyek besar juga, kita akan launching di tanggal 12, oke," jelas Syahrini.

Rani menambahkan, dirinya hanya iseng dengan melontarkan pernyataan itu. Dia mengaku ingin mengetahui reaksi warganet jika mendengar kabar tersebut.

"Aku mau tahu saja, ngejailin gitu kayak gimana. Eh benar saja, reaksinya ini itu, aduh lucu sekali netizen," pungkas Rani, adik sekaligus manajer Syahrini. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait