Unggah Foto Ini, Baim Wong Merasa Mirip Lee Min Ho

Ulfa Gusti Utami | 3 April 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong kerap mengunggah foto konyol dan nyeleneh di akun Instagramnya. Tapi belum lama ini Baim mengunggah sebuah foto berbeda. Ia memamerkan fotonya saat harus tampil serius.

Dalam foto yang diunggah, Minggu (1/4) Baim Wong terlihat gagah dalam balutan kemeja dan celana kasual. Sambil duduk membungkukan badan, Baim wong juga melempar tatapan tajam ke arah kamera. Kesan misterius juga makin terlihat karena foto yang bertema hitam putih.

Lewat keterangan yang ditulisnya mengiringi foto ini, Baim Wong juga mengajak netizen untuk menjawab pertanyaan yang ia berikan.

"Siapakah ini (tolong diperhatikan fotonya sblm menjawab) : a.lee min hoo, b.leonardo dicaprio, c.brad pitt, d.keane reeves, e.tom cruise, f.MJ Anying," tulis Baim Wong.

Melihat foto yang diunggah Baim Wong ini, netizen pun memberikan berbagai komentar. Mereka menjawab pertanyaan tersebut dengan menyebutkan nama-nama aktor yang sempat disebutkan Baim Wong di keterangan foto. Tapi menariknya, tak jarang netizen mangatakan jika Baim wong ternyata sama tampannya dengan aktor Korea, Lee Min Ho.

"Leeee min hooooo inimah hahaha," tulis netizen.

"Sekilas kaya le min ho lu begini terus aja bang," canda netizen.

"Lee Min Hoo nya Indonesia inimah ganteng bener hahah," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait