Sayembara Calon Istri, Sam Aliano Pilih Veronika Tan Ketimbang Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 4 Juli 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penguasaha Sam Aliano terus berusaha mewujudkan keinginannya untuk maju dalam pemilihan presiden 2019 mendatang. Ia pun mengadakan sayembara untuk mencari calon ibu negara. 

Sam Aliano telah menyiapkan mahar  emas seberat 1 kilogram dan berlian untuk wanita yang nantinya terpilih.

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronika Tan, sempat dilirik Sam Aliano. Menurutnya, Veronica memiliki pola pikir yang cerdas, dewasa, dan inner beauty. Sebaliknya, Sam Aliano menutup pintu rapat-rapat untuk Nikita Mirzani, artis yang pernah berseteru dengannya.

"Veronika Tan wanita keibuan dan cerdas. Kalau Nikita Mirzani jangan karena saya dengar ada suami. Selain itu, saya juga kurang tertarik sama artis," kata Sam Aliano, dalam keterangan persnya, Rabu (4/7).

Kendati mendambakan sosok seperti Veronika Tan, Sam Aliano juga memiliki kriteria tambahan untuk calon pendamping hidupnya. Di antaranya seiman dan mau bersosialisasi denga masyarakat. 

"Usianya jangan terlalu muda, pola pikirnya yang cerdas, dan dewasa. Smart, cantik itu relatif, yang penting inner beauty," sebut Sam Aliano.

Sam Aliano mengaku serius dengan sayembara yang diselenggarakannya. Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia ini menyatakan akan menggelar pesta pernikahan yang tak biasa di Istana Negara.

"Kita naik kereta kencana dan pesta pernikahan diadakan di Istana Negara setelah 1 jam saya dilantik menjadi presiden. Sebesar 1 kilogram emas dan berlian sudah siap sebagai mas kawin kepada wanita terpilih menjadi calon ibu negara," tutup Sam Aliano

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait