Lebaran Idul Adha 2018, Ayu Ting Ting Kurban 4 Sapi dan 1 Kambing

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di lebaran Idul Adha 2018  Ayu Ting Ting mengalokasikan sebagian hartanya untuk kurban. Di tahun ini Ayu berkurban 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Ayu Ting Ting bersyukur rejekinya terus mengalir sehingga menyisihkan sebagaian buat berkurban. "Ini empat ya, sapi. Juga ada seekor kambing. Alhamdulillah masih dikasih rejeki, sehat. Mudah-mudahan semakin berkah," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8).

Dalam kesempatan itu Ayu Ting Ting mengatakan, dirinya dan keluarga terbiasa memotong hewan kurban di halaman rumahnya. Hal itu sudah menjadi kebiasaan tahunan, meski tidak jauh dari rumah Ayu Ting Ting terdapat masjid yang cukup besar.

"Memang terbiasa motong di rumah. Pembagiannya juga ke masyarakat sekitar," tutur Ayu Ting Ting.

Menariknya, panitia Kurban di rumah Ayu kompak mengenakan seragam. Menurut Ayu Ting Ting, pakaian seragam sudah menjadi kebiasaan di keluarganya. Untuk tahun ini seragam panitia kurban di rumah Ayu Ting Ting berwarna ungu.

"Baju biar seragam aja panitianya.Kami kan keluarga berencana, tiap acara pasti seragam. Ibu yang milih. Pesan sedikit sih, makanya ada yang enggak kebagian," papar Ayu Ting Ting.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait