Wah, Beredar Kabar Jennifer Dunn Bebas dari Penjara Siang Ini

Supriyanto | 5 September 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn terpidana kasus narkoba yang divonis 10 bulan penjara dikabarkan menghirup udara bebas pada Rabu (5/9) siang ini. Namun, sampai pukul 12.00 WIB belum ada tanda-tanda Jennifer yang sejak Januari 2018 mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur akan keluar.

Dari pantauam wartawan, Rutan Pondok Bambu masih sepi dari keluarga ataupum kerabat Jennifer Dunn yang akan menjemput. Di sekitar lokasi hanya ada pengunjung yang antri ingin menjenguk.

Salah seorang petugas Rutan Pondok Bambu menyebutkan, informasi soal keluarnya Jennifer Dunn belum sampai ke telinganya.

"Nggak ada info apa-apa soal itu. Kok, kalian lebih tau yang di luar daripada kita di dalem," ujar petugas perempuan yang menolak disebutkan namanya.

Sampai saat ini wartawan terus berdatangan ingin memastikan soal kabar keluarnya Jennifer Dun dari penjara.

Jennifer Dunn ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya pada Desember 2017. Wanita selingkuhan Faisal Harris itu divonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tidak terima dengan putusan hakim, pihak Jennifer Dunn mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi menjadi 10 bulan. Jika dihitung sejak awal penangkapan di tanggal 31 Desember, total masa hukuman Jennifer Dunn memang sudah bisa keluar di bulan September ini.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait