Tak Bisa Nonton Konser Guns N Roses, Sandiaga Uno Unggah Foto Bergaya Slash

TEMPO | 8 November 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno mengunggah sebuah foto guyonan di media sosial berbagi gambar, Instagram. Sandiaga Uno menyandingkan foto dirinya dengan gitaris kondang Guns N' Roses, Saul Hudson alias Slash. Dalam foto itu tampak Sandiaga berfoto membawa gitar akustik warna cokelat. Berpose bak gitaris sedang beraksi di panggung. Penampilannya pun menyerupai rocker.

Sandiaga Uno tampak mengenakan kemeja jeans puntung belel dengan modifikasi motif kotak-kotak. Kancing baju mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut pun dibiarkan terbuka di bagian dada. Gaya berbusana semacam ini populer pada era 1970-1980-an.

Gaya fesyen vintage Sandiaga Uno itu dilengkapi dengan ikat kepala bermotif dan kacamata round frame. Sandiaga lantas mengkolaborasikan fotonya dengan potret Slash yang juga tampak membawa gitar. Berbeda dengan Sandiaga Uno yang cuma berpose, Slash tampak sedang menggelar aksi panggung betulan dalam potret tersebut.P

Dalam unggahannya Sandiaga Uno menulis sebuah kalimat seloroh. "Apa perlu saya yang gantikan Slash di konser GnR nanti malam?" ujar Sandiaga Uno dalam Instagram pribadinya. Sontak, foto itu menuai respons warganet. "Kayaknya lebih cocok gantiin pak Jusuf Kalla," tulis @ermanpaerah. Pemilik akun lain menulis, "Kurang gondrong doankkkk gang," kata elkhadapoy15.

Pengurus tim media Sandiaga Uno, Yuga Sugama Aden, mengatakan foto itu diunggah lantaran Sandiaga Uno memang menggemari grup Guns N' Roses. Yuga mengatakan Sandiaga Uno rencanya ingin menonton konser grup rocker dunia itu di Jakarta pada malam ini. Namun batal karena alasan keamanan. "Dari segi protokoler enggak memungkinkan, takut menganggu kenyamanan," kata Yuga kepada Tempo pada Kamis sore melalui pesan pendek.

Kata Yuga, Sandiaga Uno memang menggemari grup musik beraliran rock atau alternatif rock. Ia senang mendengarkan lagu-lagu Genesis, The Police, Morissey, dan The Smith Sebelumnya Sandiaga Uno rutin menonton konser-konser band tersebut. Misalnya, Morossey kala konser di Jakarta pada 2016. Lalu U2 di Sydney, Police dan REm di singapura, serta The Sagles dan Van Halen di Amerika Serikat.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait