Konferensi Pers Vanessa Angel Terkait Kasus Prostitusi Dibubarkan Petugas Keamanan

Abdul Rahman Syaukani | 7 Januari 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Zakir Rasyidin dan Jane Shalimar menggelar acara konferensi pers untuk mengklarifikasi kasus prostitusi online yang dialamatkan kepada Vanessa Angel. Acara digelar kafe Kopi Gayo, Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Sayangnya klarifikasi kasus prostitusi Vanessa Angel tidak dihadiri yang bersangkutan. Padahal dalam undangan yang kami terima, Vanessa Angel akan datang dan sudah dalam perjalanan dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Kalibata City.

Pada saat jumpa pers sudah sampai setangah jalan, seorang petugas keamanan memberi peringatan untuk menghentikan acara dengan memberikan kode menyilangkan kedua tangannya.

Beberapa kali peringatan tak digubris, petugas kemanan yang sama kemudian meminta sesi jumpa pers dihentikan dengan menggunakan peringatan verbal. "Hentikan, hentikan," katanya.

Tak lama kemudian seorang petugas kemanan Kalibata City lainnya juga datang meminta sesi jumpa pers dihentikan. Akhirnya dengan sangat terpaksa Muhammad Zakir Rasyidin dan Jane Shalimar mengakhiri jalannya jumpa pers.

Sebelum acara diakhiri, pengacara Vanessa Angel menegaskan bahwa kliennya tidak bersalah dalam kasus prostitusi online meskipun yang bersangkutan diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait