Chaty Sharon Ungkap Perasaannya Jadi Orang Tua Tunggal

Altov Johar | 6 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tidak mudah, Chaty Sharon sama sekali tak merasa terbebani untuk jadi orang tua tunggal bagi kedua anaknya. Cathy menilai banyak ibu-ibu di luar sana yang berstatus sama dan jauh lebih tangguh darinya.

"Nggak (beban) sih. Kayaknya banyak ibu-ibu single parent yang lebih hebat. Saya masih belajar," ujar Chaty Sharon, di Hotel Raffles, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10) malam.

Maka dari itu, saat ini Chaty Sharon lebih mengutamakan anak ketimbang menuruti kerinduannya kembali ke dunia entertaint. Demi menafkahi kedua anaknya, Chaty pun membuka bisnis di bidang kecantikan.

"Makanya saya di sini saya memilih untuk berbisnis dari rumah supaya bisa tetap menjaga anak saya. Jadi muter otak gimana caranya cari duit dengan cara lain," jelasnya.

Chaty Sharon sadar dirinya bukan tipikal yang betah berdiam lama di rumah. Menurutnya, manajemen waktu menjadi hal penting baginya, antara binsis dan mengurus anak.

"Namanya dari dunia enterteinment ya, nggak bisa di rumah ya diem aja. Tetap muter otak buat kreasi. Jadi saya ya tetap kreatif aja," pungkas Chaty Sharon

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait