Menemui Dude Harlino-Alyssa Soebandono di Lokasi Syuting "Sakinah Bersamamu"

Indra Kurniawan | 5 Oktober 2014 | 06:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KOMITMEN pasangan suami-istri Dude Harlino (33)-Alyssa Soebandono (22) untuk tidak menunda momongan tidak sebatas di bibir.

Setelah sempat menutup-nutupi, Dude dan Icha, sapaan akrab Alyssa, akhirnya mengungkapkan tengah menanti kehadiran anak pertama. Kebahagiaan menyelimuti mereka. Anak pertama dua sejoli ini diperkirakan lahir Februari tahun depan. 

Di tengah hari yang terik, Kamis (25/9) siang, Bintang menjumpai Dude dan Icha di lokasi syuting sinetron terbaru mereka, Sakinah Bersamamu, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. 

Keduanya tampak begitu mesra, bahkan bintang Ada Apa Denganmu itu bersandar manja di bahu pria yang menikahinya pada 22 Maret 2014.

Kemesraan keduanya kembali ditunjukkan saat Dude mengantarkan Icha yang menggunakan masker menuju lokasi pengambilan gambar untuk adegan tanpa dirinya. Menggunakan masker, Icha bukan sedang sakit. "Dia alergi debu, makanya pakai masker," beri tahu Dude ramah. 
    
Untuk kali kesekian keduanya dipasangkan dalam sinetron. Tak seperti sinetron-sinetron sebelumnya – di antaranya Aisyah dan Cinta Anak Cucu Adam – di mana mereka berstatus teman dan pacar, di Sakinah Bersamamu kini mereka suami-istri. Tentu saja, keduanya sangat bersyukur.  Berangkat ke lokasi syuting bareng, pulang ke rumah bareng. 

"Semua itu harus saya syukuri. Punya satu pekerjaan yang enggak jauh dari istri. Apalagi dalam keadaan Icha seperti sekarang (hamil), dia butuh banyak keberadaan saya. Alhamdulillah dengan kami satu lokasi, Icha juga punya waktu dengan saya," kata Dude. 
    
"Jauh lebih menyenangkan, bersyukur, karena bisa bekerja bareng dengan suami sendiri. Dengan begitu intensitas pertemuan kami semakin sering. Enggak hanya di rumah, tapi juga di lokasi syuting. Kami bisa berangkat bareng, capek bareng, have fun bareng, menyiapkan segala sesuatu bareng juga," tambah Icha yang terlihat cantik mengenakan baju muslim biru tua. 
    
(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait