Prilly Latuconsina Tak Menyangka Mendapat Banyak Kejutan di Ultahnya

Indra Kurniawan | 25 Oktober 2014 | 02:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi idola baru remaja, rezeki datang bertubi-tubi pada bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina

Di ulang tahun ke-18, Rabu (15/10) lalu, belia berdarah Ambon-Sunda ini mendapat rentetan kejutan dari orangtua, sahabat terbaiknya, penggemar, kru dan pemain GGS lainnya di lokasi syuting di kawasan Kranggan, Bekasi. Dua kado spesial diterima Prilly di hari tersebut. 
    
Jarum jam menunjukkan pukul 00.00 WIB ketika orang tua, penggemar, kru, dan pemain GGS memberi selamat ulang tahun kepada Prilly. Setelah kue ulang tahun diserahkan kepada Prilly, sontak mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Suasana tengah malam itu tampak riuh dan mengharukan. 

Dengan senyum mengembang, Prilly meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang untuk kemudian dicicipi bersama. "Keluargaku datang ke lokasi syuting kasih kejutan. Senang banget deh," aku Prilly kepada Bintang, Kamis (16/10) siang. 
    
Kejutan tak berhenti di situ. Di sela-sela syuting, ia kembali mendapat surprise. "Jam 11 malam aku dapat kejutan lagi dari fans di lokasi syuting. Kemudian jam 12 dapat kejutan penutupan dari Kak Kirun (Ricky Harun), Kak Handika Pratama, dan Kak Michelle Joan," ucap Prilly dengan nada bahagia. 

Rentetan kejutan ulang tahun tak disangka Prilly. "Aku sampai enggak tahu lagi menaruh kue tar di mana. Total ada sepuluh kue tar yang aku dapatkan," beri tahu cewek bertubuh mungil ini. 

(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait