Aktris Iranty Purnamasari Pamer 16 Busana Rancangannya di JFW 2015

Ari Kurniawan | 10 November 2014 | 08:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JAKARTA Fashion Week (JFW) 2015 jadi ajang pembuktian bagi aktris senior Iranty Purnamasari.

Mungkin belum banyak yang tahu, di luar dunia akting, bintang film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini tengah merintis profesi baru sebagai fashion designer.

Soal jam terbang, Iranty memang masih tergolong pemula. Namun ia cukup punya nyali untuk memamerkan hasil karyanya di acara yang berskala besar.

"Saya baru dikabari untuk masuk dalam Jakarta Fashion Week 2015 ini dua bulan sebelum hari H, makanya saya hanya mempersiapkan semuanya hanya dalam waktu satu setengah bulan," ungkapnya kepada media.

Kerja keras Iranty bersama tim selama satu setengah bulan berhasil menyelesaikan 16 rancangan. Demi hasil yang maksimal, ia rela meninggalkan sejenak kesibukannya di lokasi syuting.

"Saya fokus bersama tim, makanya syuting-syuting saya tinggalin dulu sementara. Untungnya manajemen saya mengerti," jelas langganan peran antagonis di sinetron.

Untuk rancangannya, Iranty memilih konsep klasik, long lasting, dan elegan, dengan siluet gaya busana tahun 1950 hingga 1970-an. Grace Kelly, Audrey Hepburn, hingga Victorian Style, menjadi sosok inspirasinya.

"Semoga banyak yang senang dengan desain saya ini dan semoga saya bisa terpilih," tandas Iranty sambil tersenyum.

(ari/gur)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait