Sedang Hamil, Kate Middleton Tetap Setia Mendampingi Pangeran William "Blusukan"

Khairiyah Sartika | 10 November 2014 | 08:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MESKIPUN saat ini sedang berbadan dua, Kate Middleton ternyata tetap aktif menemani sang suami ke berbagai acara penting.

Putri Cambridge ini tetap setia mendampingi Pangeran William menghadiri kegiatan publik meski sempat dilaporkan mengalami indikasi penyakit kehamilan beberapa minggu lalu.

Dalam kunjungan ke pusat kilang minyak Valero di Pembroke, Wales baru-baru ini, Middleton tampil anggun dan elegan dalam balutan busana modis. Wanita berusia 32 tahun ini mengenakan dress coat rancangan Matthew Williamson berwarna biru pastel, stocking hitam serta boots.

Seperti dilaporkan E!Online, Minggu (9/10) pasangan yang menikah pada April 2011 ini sempat tinggal di kota ini. Karena itu, kunjungan ini sekaligus menjadi salah satu momen yang cukup istimewa bagi mereka.

Dalam aksi "blusukan" kali ini, Putri dan Pangeran Cambridge bertemu dengan para pekerja dan pengusaha setempat. Keduanya juga disambut oleh masyarakat yang berkumpul di sekitar lokasi.

Banyak pula yang mendoakan dan mengirimkan ucapan serta harapan baik bagi Middleton.

Middeton dan William saat ini tengah menantikan anak kedua mereka setelah buah hati pertama, Pangeran George. Kehamilan kedua Middleton diumumkan pada 8 September 2014.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait