Jun Ji Hyun Membuat Label Fashion Berlomba Menjadi Sponsor "My Love from the Star"

Hari Murtono | 18 Desember 2014 | 16:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vakum 14 tahun tak membuat Jun Ji Hyun kehilangan kharisma. Bahkan pamornya tak hanya membantu menaikkan rating My Love From the Star, juga membuat banyak merek fashion ternama beriklan dan berlomba meminjamkan produknya sebagai pakaian tokoh Chun Song Yi.

Mereka mensponsori gaya elegan dan cantik Chun Song Yi. Dalam setiap episodenya, ada 15-16 sponsor untuk penampilan Jun Ji Hyun. Angka itu dua kali lipat yang biasa didapat para aktris kelas satu Korea. Semua benda mulai dari sepatu, tas, aksesori, makeup, parfum, bahkan kaos kaki, merupakan produk sponsor. Adapun produk yang mensponsori antara lain Hermes, Chanel, Gucci, Prada, dan Christian Dior. Tak heran kalau slot iklan My Love from the Star selalu laris manis tiap episode.

Produk perhiasan Didier Dubot melesat naik karena cincinya dipakai Jun Jin Hyun. Cincin itu diberi nama "Cincin Lamaran Chun Song Yi". "Ini merek baru, target penjualan kami mencapai 250 persen, efek Chun Song Yi begitu besar," jelas perwakilan  Didier Dubot.

Produk lipstik YSL juga kecipratan rezeki Chun Song Yi. Padahal bukan produk YSL yang dipakai Jun Ji Hyun dalam drama tersebut. Rumor menyebutkan lipstik yang dipakai adalah YSL jenis Rouge Pur Couture No 52. Hasilnya, situs resmi YSL kehabisan stok. Lipstik yang berharga 35 dollar, dijual di eBay sebesar 95 dollar.

Konsultan Imej Kang Jin Joo mengatakan, kalau selama ini bintang Korea mengedepankan sifat feminin, Jun Ji Hyun memperlihatkan cantik yang sehat, keseksian, dan kepribadian yang kuat. Semakin bertambah usia sia makin mewah dan elegan. 

"Jun Ji Hyun yang berpostur 173 cm dianggap sangat pas memakai produk apapun. Tak heran begitu kelar drama, Jun Ji Hyun mengambil alih predikat ratu iklan dari tangan bintang muda macam Yoona "SNSD" dan Suzy "Miss A". Keren!  

(hari/berbagai sumber/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait