Jadi Korban Begal Motor, Kuping Bisma "SM*SH" Nyaris Putus

Abdul Rahman Syaukani | 22 Februari 2015 | 14:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SAAT tengah mengantar ibundanya, Bisma Karisma, malah menjadi korban begal motor di salah satu kawasan kota Bandung.

Personel SM*SH itu sempat mengalami luka-luka di bagian tangan akibat sabetan benda tajam. Bahkan salah satu kupingnya nyaris putus.

"Ini kuping sebenarnya udah hampir mau copot, untungnya ketahan sama jari. Kalau enggak ketahan mungkin bisa benar-benar amnesia total," ungkapnya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (22/2).

Akibat insiden tragis pada tahun 2007 yang dialami mantan kekasih Franda itu, bekasnya sampai sekarang masih terasa. Selain ada unsur traumatik dalam jiwanya, dia juga merasa ingatannya berkurang.

"Jadi sekarang, saya itu amnesia kecil lah. Enggak bisa terlalu ingat nama, nomor," ungkapnya.

Memori kelam masa lalunya bangkit kembali akibat maraknya aksi kejahatan begal motor beberapa waktu belakangan. Khususnya di daerah Depok dan sekitarnya.

Dia pun berharap aparat kepolisian bisa melakukan tindakan tegas untuk memberantas kejahatan yang meresahkan masyarakat itu.

"Harusnya bisa ditanggapi. Di Bandung udah mulai menurun sebenarnya, karena petinggi-petingginya udah bilang ke bawahannya untuk tak melakukan hal-hal yang meresahkan masyarakat," papar Bisma.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait