Raisa Meneladani Karakter Cinderella

Wayan Diananto | 28 Februari 2015 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal mimpi, apa mimpi Raisa yang belum tercapai? "Salah satunya menggelar konser tunggal. Menyanyikan lagu ini pun, bagian dari mimpi saya semasa kecil. Siapa, sih anak kecil yang tidak punya mimpi menjadi princess atau putri cantik yang hidup dalam dongeng Disney. Saya salah satu yang memimpikannya," terang pemilik album Heart 2 Heart ditemui di  Menara WTC, Jakarta.

Ia menambahkan, "Saya bahkan berpikir Indonesia punya begitu banyak penyanyi perempuan. Dari sekian banyak itu saya yang terpilih. Saya berharap Walt Disney enggak salah pilih. Bagian yang paling mengkhawatirkan selama rekaman, khawatir lirik versi Indonesia buatan saya terdengar aneh. Takut dibilang norak. Saya menulisnya bersama Mbak Nani, writing partner yang dipercaya Disney."
    
Single "Mimpi Harapan Hati" dijadwalkan akan rilis bulan depan bersamaan dengan dirilisnya film Cinderella karya sineas Kenneth Branagh. Cinderella versi 2015 dibintangi Hayley Atwell, Lily James, Helena Bonham Carter, Richard Madden, dan peraih dua Oscar, Cate Blanchett.
    
Meski mengagumi Cinderella, Raisa tidak berharap kisah hidup Cinderella terjadi di hidupnya. Ia hanya ingin meneladani karakter Cinderella yang menurutnya tulus, ikhlas, baik, dan kuat menjalani hidup yang kejam. Mungkin karena sifat-sifat itulah, Tuhan mengirimkan Ibu Peri untuk menolongnya. Raisa hanya berharap kelak akhir hidupnya seperti Cinderella, yakni menemukan cinta sejati. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait