KUA Kebayoran Lama Benarkan Revalina S Temat Akan Segera Menikah

Abdul Rahman Syaukani | 4 Maret 2015 | 10:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari dari artis cantik Revalina S Temat. Dia akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria pujaan hatinya, Rendy Aditia Gunawan, di Bali, pada 15 Maret mendatang.

Kabar ini diperkuat oleh keterangan dari KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Menurut salah satu staf KUA di sana yang bernama Dewi, pernikahan wanita kelahiran 29 tahun silam itu diketahuinya karena Rendy sudah meminta surat pengantar untuk melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata.

"Iya benar (minta surat pengantar ke KUA Kebayoran Lama). Yang minta bukan Revalina-nya, tapi dari pihak laki-laki," katanya kepada tabloidbintang.com, Rabu (4/3).

Rendy meminta surat pengantar pernikahan tersebut pada bulan lalu. Yang datang ke KUA bukan dirinya langsung, melainkan diwakili oleh pihak keluarga. "Udah cukup lama, ya, dari bulan Januari," lanjutnya.

Kepada tabloidbintang.com, Revalina S. Temat dalam satu kesempatan memang menegaskan akan menikah di 2015 ini. Namun dia enggan bertutur lebih lanjut karena saat itu tengah mempromosikan film terbarunya.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait