Makin Perkasa, Serial "Elif" Tembus 10 Besar (Ini Penyebabnya!)

Panditio Rayendra | 27 April 2015 | 11:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MESKI tayang siang hari, rating Elif, serial Turki yang tayang di SCTV, semakin perkasa.

Sepengamatan kami, selain Boboi Boy dan Upin, rasanya sudah cukup lama tidak ada program siang hari yang berhasil menembus perolehan 10 besar rating harian.

Data kepemirsaan estimasi ABC Jumat, (24/4) menunjukkan Elif menempati posisi 7 dengan TVR 2,7 dan TVS 19,5. Elif bahkan melampaui perolehan rating sinetron unggulan SCTV seperti Rain dan Ganteng-ganteng Serigala.

Kami sempat menyaksikan tayangan Jumat. Episode yang tayang pada tanggal 24 April 2015 membuka sejumlah tabir yang membuat penontonnya sulit untuk beranjak.

Feizel misalnya, akhirnya tahu bahwa Elif merupakan anak dari Keenan dan Melek. Kondisi ini dimanfaatkan Feizel untuk memeras Azur, istri Keenan.

Sementara Elif akhirnya sadar dari koma dan diinterogasi polisi. Azur ketakutan setengah mati Elif akan mengungkap dirinyalah yang mendorong Elif ke jurang sampai koma. Meski mengingat Azur yang menjorokkannya ke jurang, Elif memutuskan tidak mengakui hal tersebut pada polisi.

Satu lagi, tayangan episode Jumat tanpa jeda iklan.

Demam serial Elif, meski perlahan, mulai terasa. Akun media sosial sejumlah artis serial yang di Turki belum tamat itu dibanjiri ucapan dari penggemar Indonesia.

Hayo, SCTV, apakah tidak tergoda menayangkan setiap hari ketimbang hanya Senin-Jumat?

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait