Curhat Farhat Abbas yang Sering Dilecehkan oleh Teman Seprofesi

Ari Kurniawan | 28 April 2015 | 08:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TINDAK-tanduk Farhat Abbas selalu menarik untuk diikuti. Di luar profesinya sebagai pengacara, bekas suami Nia Daniaty itu juga kerap mencuri perhatian publik ketika mengomentari berbagai permasalahan lewat akun Twitter @farhatabbaslaw miliknya.

Sejumlah pihak diketahui berseberangan dengan Farhat. Salah satunya musisi Ahmad Dhani. Dhani melaporkan Farhat ke polisi dengan pasal penghinaan dan pencemaran nama baik, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Ternyata, Farhat juga memiliki seteru dari kalangan seprofesinya. Kepada awak media, pelantun lagu "Suntik Mati" itu bercerita tentang perlakuan negatif yang kerap diterimanya dari pengacara senior Henry Yosodinigrat.

"Hendri Yoso sering melecehkan dan menghina saya. Dia selalu menganggap dia senior saya junior. Kata-kata saya dianggap sebagai kata-kata orang nggak berilmu. Pokoknya selalu melecehkan lah. Terutama kalau saya nanganin masalah narkoba," curhat Farhat.

Farhat pun mengkritisi permasalahan hukum yang kini tengah dihadapi Henry terkait dugaan penyalahgunaan kop surat lembaga parlemen untuk kepentingan pribadi. Menurut Farhat, apa yang disangkakan terhadap Henry merupakan masalah serius yang harus ditelusuri.

"Seorang anggota DPR merangkap jabatan pengacara ataupun profesi lain untuk kepentingan prbadinya itu nggak boleh. Kalau terbukti dia bisa dipecat, diberhentikan dengan tidak hormat, dan ditarik dari partainya," pungkas Farhat.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait