Untuk Biaya Hidup, Eddies Adelia Lelang Koleksi Batu Akik

Ari Kurniawan | 29 April 2015 | 20:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUAMINYA dipenjara karena kasus penipuan. Sementara, sebagian hartanya disita pihak berwajib karena diduga dibeli dari hasil tindak kejahatan.

Kenyataan tersebut memaksa Eddies Adelia untuk prihatin. Guna menutupi biaya hidup, artis yang baru saja divonis 3 bulan penjara akibat kasus pencucian uang itu harus menjual sejumlah aset. Di antaranya koleksi batu akik.

"Saya koleksi batu akik black opal, kalimaya Banten, black safir, anggur Pacitan. Mengingat batu akik lagi booming, kalau ada penawaran tertinggi enggak apa-apa dong," kata Eddies, di Ancol, Rabu (29/4).

"Lumayan buat biaya sehari-hari dan bayar denda," imbuhnya.

Batu akik milik Eddies berharga cukup mahal. Salah satunya batu berjenis kalimaya yang dibanderol hingga 100 juta rupiah.

"Ada yang nawar 30 juta. Cuma karena teman saya bisa di atas 100 juta, jadi belum saya lepas.  Siapa tahu ada yang tawar 100 juta ya," bilangnya.

Selain dari lelang batu, Eddies mengaku cukup terbantu dengan beberapa tawaran kerja yang masih diterimanya. Paling tidak seminggu sekali dia masih diundang sebagai bintang tamu acara, baik di dalam maupun luar kota.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait