Selfie Bareng Sutradara Gurinder Chadha, Film Apa yang Akan Dibintangi Zayn Malik?

Khairiyah Sartika | 29 April 2015 | 21:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAK Lama setelah dikabarkan akan bermain film yang tengah digarap Gurinder Chadha, Zayn Malik muncul dengan foto selfie bersama sutradara berusia 55 tahun itu.

Foto tersebut diunggah di akun Twitter pribadinya. Di sampingnya, Malik tampak memancarkan ekspresi ceria di hadapan kamera.

"This lovely young man is coming to see @BendItMusical, I'm going to sneak him in. so happy to c him happy!" tulisnya bersama foto tersebut.

Sebelum foto ini beredar, terungkap bahwa Malik sempat bertemu dengan Chadha untuk membicarakan rencana kerjasama di bidang industri film. Pasalnya sutradara berusia 55 tahun ini saat ini tengah mengerjakan proyek film terbarunya, "Bend it Like Beckham: The Musical".

Saat itu dia mengungkapkan, "Kami telah bertemu dan berbicara. Dia awalnya berlatih sebagai aktor kemudian menjadi bagian dari band. Jadi menurut saya apa yang akan dia lakukan tetap sesuai hatinya dan itulah yang seharusnya dilakukan siapa pun."

Namun hingga kini belum diketahui judul ataupun film seperti apa yang akan dibintangi Zayn Malik dalam waktu dekat ini.

Pasalnya Chadha pun menjelaskan, "Saya belum memikirkan peran khusus untuk Zayn saat ini namun mudah-mudahan saja ada nanti di masa mendatang".

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait