SPOILER ABAD KEJAYAAN: Ibu Suri Meninggal, Wanita Ini Bunuh Diri

Panditio Rayendra | 30 April 2015 | 14:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EPISODE Abad Kejayaan yang tayang di ANTV sedang seru-serunya. Tulisan ini akan membocorkan cerita yang akan tayang dalam episode malam ini dan beberapa episode ke depan.

Jika Anda menonton episode semalam, Rabu (29/4), Kaisar Suleiman dikisahkan bermimpi tentang ibu suri. Dalam mimpinya, Ibu Suri berada di sungai dan bertemu kuda putih. Kemudian muncul kabut tebal. Jawaban dari mimpi Suleiman bisa dilihat pada episode malam ini.

Ibu Suri yang kondisi kesehatannya drop setelah tahu Nigar Kalfa hamil anak Ibrahim, akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Tentu, kematian Ibu Suri membuat King Suleiman terpukul dan dirundung duka. Demikian adik Suleiman, Khadijah.

Kondisi yang sama dirasakan pelayan tua yang telah lama mengabdi untuk ibu suri, Daye Hatun. Daye meninggalkan Hareem setelah Ibu Suri meninggal. Daye memberikan semua barang-barangnya untuk amal, dan memilih bekerja sebagai pelayan seorang wanita kaya.

Putri Hurrem menawarkan Daye menjadi pelayannya, tapi ditolak. Daye justru memutuskan bunuh diri.

Dengan meninggalnya Ibu Suri, kepengurusan Hareem pun jadi rebutan. Suleiman memang telah memilih Gulfem untuk memimpin Hareem. Tapi Putri Hurrem telah menyiapkan rencana agar kepengurusan Hareem jatuh kepadanya. Jengjeng! Anda termasuk #TeamPutriHurrem atau #TeamPermaisuriMahidevran?

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait