Cerita Tiqa Kartika Digoda Para Lelaki di Kelab Malam

Abdul Rahman Syaukani | 4 Mei 2015 | 01:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEBAGAI penyanyi di kelab malam, Tiqa Kartika mengakui kalau dirinya kerap mendapat godaan dari para lelaki.

Godaan tersebut beranekaragam. Mulai dari dicolek bagian tubuh seksinya, ditarik, dicekokin minuman, hingga bujukan untuk tidur bareng.

"Banyak godaan kayak suka ditarik-tarik penonton, dicekokin minuman, tapi aku enggak pernah mau. Sama pernah ditawarin tidur gitu dah pokoknya," aku wanita 21 tahun, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Pemilik tinggi 165 Cm dan berat 48 Kg itu melanjutkan, dia memiliki cara jitu untuk menolak tawaran tersebut. Yaitu dengan meminta pengamanan dari pihak manajemen yang menaunginya.

"Nolak ya, karena enggak boleh dari label," ujarnya.

Meski sempat mendapat perlakuan kurang mengenakkan, dia tetap bertekad untuk manggung di dunia malam. Sebab dia memang sudah memimpikan terjun ke dunia hiburan sejak lama.

Untuk yang satu ini, Tiqa Kartika mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarganya.

"Sebenarnya pengin fokus di industri nyanyi. Orangtua ngedukung aku nyanyi ketimbang jadi model. Orangtua juga tahu aku jadi live PA. Nggak ada larangan," bilang wanita yang juga berprofesi sebagai model ini.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait