Beli Microfon Seperti Milik Beyonce, Nassar: "Pedangdut yang Pakai Baru Aku Doang"

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2015 | 12:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak prahara rumah tangganya terjadi saat Muzdalifah menarik aset-aset pribadinya dari tangan Nassar, beberapa bulan lalu. Seperti mobil Alphard, perhiasan, sampai microfon.

Ditemui di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat belum lama ini, pedangdut jebolan KDI itu mengaku sudah memiliki microfon pribadi yang dibelinya dari hasil kerja kerasnya sendiri.

"Aku punya microfon baru. Allhamdulillah ini dari Allah. Nikmat pakai microfon kalau dari hasil keringat sendiri," sindir Nassar.

"Kalau sebelumnya pakai microfon yang itu ada aja ganjalannya kaya mic-nya matilah, kurang ini, sember lah. Kalo mic aku yang hasil capek ini jeger suaranya," imbuhnya.

Nassar mengaku harga microfonnya tersebut nilainya fantastis. Meski tak menyebut angka, dia mengklaim mic pribadinya itu adalah jenis mic yang dipakai oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Beyonce.

"Katanya mic-nya ini dipakai sama Beyonce. Penyanyi dangdut yang baru pakai kayaknya aku doang. Tapi kalau penyanyi pop sudah banyak sih," bilangnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait