Sibuk Akting dan Modelling, Eva Celia Ingin Fokus di Musik

Khairiyah Sartika | 15 Mei 2015 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EVA Celia merupakan salah satu bintang muda Tanah Air yang menjalani profesi serta kegiatan di lebih dari satu bidang. Seperti menyanyi, akting, modelling, dan bahkan menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan.

Di tengah banyaknya bidang yang digeluti, Eva ternyata tetap memprioritaskan salah satu diantaranya, yakni bidang musik.

Saat ditanyakan seputar prioritas yang difokuskan saat ini, penyanyi yang baru saja merilis single "Reason" ini mengungkapkan, "Prioritas aku di musik, lagi bikin album, kemarin juga baru ngeluarin single jadi untuk tahun ini ke depan selain jadi brand ambassador Maybelline aku juga mau di musik," terangnya saat ditemui usai peringatan 100 tahun Maybelline New York di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (13/5).

Dalam proses penggarapan single dan album yang tengah disiapkan, Eva mengaku tak menghadirkan patokan genre tertentu.

"Sebenarnya aku memang dari kecil mendengarkan musik musik yang berbeda, nggak terpatok, nggak dikotakin satu genre, jadi aku pikir musik aku gabungan dari itu semua. Tanpa kehilangan esensi jazz," ungkap Eva Celia.

Salah satu orang yang terlibat langsung dan berperan besar dalam prosesnya berkarya dan bermusik merupakan sang ayah, Indra Lesmana.

Eva menjelaskan bahwa sang ayah lah yang mendorongnya untuk mengerjakan berbagai hal sendiri khususnya di bidang musik.

"Orang tua aku sangat support karir aku di musik, di akting, maupun jadi brand ambassador," pungkas Eva.

Melalui keyakinan tersebut, membuat Eva terus terpacu melakukan yang terbaik dan kembali mencoba berusaha berulang kali ketika belum mencapai hasil maksimal.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait