Kemeriahan Gading Nite Carnival “Odyssey In Harmony”

Khairiyah Sartika | 15 Mei 2015 | 07:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GADING Nite Carnival (GNC) kembali dihadirkan sebagai rangkaian pembuka ajang Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF).

Gading Nite Carnival kali ini mengangkat tema “Odyssey In Harmony” dan digelar secara meriah, Kamis (14/5) pukul 18.00 WIB.

Di sini, kembali menampilkan jalinan cerita yang diwakilkan ikon Mat Gading dengan konsep elemen alam dalam rangkaian sekuens yang dihadirkan secara teatrikal.

Tema ini diangkat atas dasar Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki berbagai kekayaan alam luar biasa. GNC melibatkan ratusan pengisi acara dengan balutan kostum fantastis dan atraktif, serta parade mobil hias lengkap dengan dekorasinya yang unik dengan memadukan konsep teatrikal serta permainan multimedia menggunakan video mapping.

GNC dibuka dengan beberapa sambutan, diantaranya Adrianto P. Adhi selaku Direktur PT. Summarecon Agung Tbk serta Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Bapak Basuki Tjahaja Purnama.

Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan ikon Mat Gading yang menelusuri berbagai sekuens alam. Seperti saat turun ke planet bumi dan menjelajahi zaman es, elemen air, elemen api dan elemen pasir. Diselingi pula kemeriahan yang dihadirkan para penari dan juga Jember Fashion Carnaval.

Bersamaan dengan ini diperkenalkan pula face icon JFFF 2015, Widika Sidmore.

Gading Nite Carnival diakhiri secara spektakuler dengan pesta kembang api bersama keceriaan para pengunjung yang ramai berkumpul di area Summarecon Kelapa Gading.

Pukul 20.00 WIB, kemeriahan masih dilanjutkan dengan penampilan Kahitna di Mini Square, La Piazza. Malam masih dilanjutkan dengan beberapa kegiatan seru seperti Layar Tancep serta atraksi Ondel-Ondel di Kampoeng Tempoe Doeloe. Ada pula MKG Shopping Sprint dan Gadget Auction atau lelang gadget di Mall Kelapa Gading.

JFFF yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta bersama Summarecon akan digelar selama tanggal 13 Mei hingga 7 Juni 2015 di Summarecon Kelapa Gading.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait