Maia Estianty Terpaksa Lipsync Saat Kondisi Begini

Supriyanto | 2 November 2016 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty, Meichan dan Al Ghazali tampil mengesankan di acara Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016, Selasa (1/11) malam.

Perpaduan suara Maia dan Meichan diiringi musik gubahan Al Ghazali membuat penonton ikut bergoyang menikmati lagu 'Pengkhianat Cinta' yang dibawakan Maia cs.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku di setiap penampilannya berusaha untuk bernyanyi langsung tanpa memakai rekaman suara atau lipsync. Kecuali di saat tertentu yang tidak memungkinkan untuk latihan.

"Kita maunya live dong, tapi tergantung. Kaya acara musik pagi-pagi, nggak bisa soundcheck mendingan lipsync. Bukan karena kita nggak mau nyanyi live, karena butuh cepat dan tidak ada kesempatan soundcheck jadi ya lipsync daripada kita tampil jelek kan," ungkap Maia Estianty di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Namun perpaduan vokal langsung dan lipsync diakui Maia Estianty juga sangat membantu si penyanyi saat mengeluarkan nada tinggi.

"Kalau saya lebih suka di double, ada live ada lipsync, karena itu lebih kuat power vokalnya," ujar Maia Estianty.

Lebih lanjut Maia Estianty yang selama ini vakum dari dunia hiburan bersedia tampil jika dipasangkan dengan puteranya, Al Ghazali.

"Aku sebagai entertainer sebenarnya aku sudah pensiun. Aku udah jarang banget nyanyi atau nge-DJ. Kalau acara TV seperti ini aku mau, asal bareng sama Al," pungkas Maia Estianty.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait