Cerita Dewi Sandra dan Bertrand Antolin 16 Tahun Bersahabat

Abdul Rahman Syaukani | 3 November 2016 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan Bertrand Antolin dengan Dewi Sandra sudah berlangsung lama sejak 16 tahun silam. 

"Pertama kali kenal karena membawakan sebuah acara musik," kata Bertand Antolin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Persahabatan Sandra Dewi dan Bertand Antolin bisa dibilang persahabatan suci karena tidak memperlebar perbedaan yang ada. 

"Kita selalu ada untuk satu sama lain, each other. Mau senang, mau susah, mau happy, mau bahagia, mau apa, kita selalu ada. Walaupun dulu termasuk susah ya," kata Bertand Antolin.

Yang membuat persahabatan Dewi Sandra dan Bertrand Antolin semakin hangat dan akrab, keduanya ternyata sama-sama suka masak. Bahkan dulu Dewi Sandra- Bertand Antolin kerap masak bareng.

"Dia tuh jago banget masak. Dan lucunya kalau kami masak, saya kan sebagai perempuan pasti mau bantu. Tapi galakan dia, lo  jangan sentuh ya barang gue, awas ya, blablabla," tutur Dewi Sandra di tempat yang sama.

Namun berhubung masing-masing sudah punya kesibukan sendiri, intensitas pertemuan Bertand Antolin- Dewi Sandra kini semakin berkurang. Meski begitu, mereka tetap akrab satu sama lain dan saling memberi kabar.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait