Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 61 Hari Ini: Bulbul Menyerang Neel

Andira Putri | 4 November 2016 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Jumat 4 November 2016.

Abhi yang masih mencari Pragya, mulai bertanya kepada anggota keluarganya jika mereka melhat Pragya, tetapi sia-sia. Purab dan Bulbul menahan Pragya untuk tidak meninggalkan tempat. Mereka meminta Pragya tinggal sebentar dan menyaksikan rasa penasaran Abhi untuk mencarinya. Abhi lalu memutuskan tidak tidur dalam kamar di malam hari karena tidak mau jatuh di atas Pragya lagi. Abhi akhirnya tidur di kamar nenek. Ternyata Pragya juga tidur di kamar nenek karena tidak mau menghadapi serta mempermalukan Abhi.

Nenek Abhi kaget melihat Abhi tidur di sofa ruang tengah. Ia membangunkan Abhi dan menanyakan mengapa ia tidur di sofa, bukan di kamar tidurnya. Abhi mengarang alasan dan neneknya tidak percaya. Nenek Abhi menelepon Pragya kemudian menanyakan alasan Abhi tidur di ruang tengah. Ini berujung pada perdebatan antara Abhi dan Pragya. Tidak tahan dengan perdebatan, nenek Abhi memberi tahu Abhi dan Pragya bahwa perdebatan mereka hanya bisa selesai ketika orang ketiga ada diantara mereka.

Bulbul sedang berdandan di rumah temannya. Kemudian Purab menelepon dan meminta Bulbul segera pulang untuk keamanan. Di perjalanan, Bulbul melihat Neel menuju mobilnya. Bulbul yang marah menabrak mobilnya ke mobil Neel. Neel terluka dan keluar dari mobil untuk mengecek siapa yang menabrak serta seperti apa kerusakan mobilnya. Ketika Neel mengecek mobil, Bulbul kembali menabrakan mobilnya. Neel menjauhinya dan kepalanya terluka karena terkena batu. Tidak berhasil menabrakan ke Neel, Bulbul kembali menabrak mobilnya dan melukai diri sendiri. Bulbul lalu masuk rumah sakit.

Neel yang telah ditangkap polisi, berada di rumah sakit sama dengan Bulbul. Abhi dan Pragya juga terlihat datang ke rumah sakit tersebut. Neel menangis dan meminta polisi agar ia bisa bertemu dengan Bulbul karena Neel sangat mencintainya. Polisi bertemu Abhi dan memberi tahu bahwa Bulbul melakukan langkah berani dengan menangkap Neel. Polisi menambahkan jika Bulbul mau menabrak mobilnya ke mobil Neel dimana mereka berdua harus terluka. Polisi menjelaskan Neel sekarang ditahan dan siap diinvestigasi. Abhi memutuskan untuk bertemu dengan Neel. Di saat yang sama, dokter muncul sambil mengatakan Bulbul selamat dari bahaya.

Alia memakai kostum suster dan berniat membunuh Bulbul. Ia menimbulkan kerusakan mesin di bangsal Bulbul dengan menghambat darah yang ditransfer ke tubuh Bulbul. Tiba-tiba, Purab muncul dan bertanya kepada suster (Alia) jika semua baik-baik saja. Untuk menghindari situasi, Alia membetulkan botol darah dan memberi tahu Purab bahwa ada hambatan udara. Purab bertanya-tanya tentang suara yang baru ia dengar dan membatin bahwa dia pernah mendengar suara ini sebelumnya. Neel menghadapi keluarga Abhi dan Pragya kemudian siap mengungkapkan siapa dalang di balik penculikan.

(264/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait