Sehari Dirilis, Video Duet Rey Utami dan Suami Ditonton 15 ribu Kali

Ari Kurniawan | 4 November 2016 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemesraan Rey Utami dengan suaminya, Pablo Putera Benua, berlanjut di dunia maya. Kali ini, Rey tampil di YouTube membawakan lagu berjudul Selalu Bersama yang diciptakan sang suami. 

Rey tidak sendirian. Dalam video berdurasi sekitar 4 menit tersebut, wanita yang dikenal sebagai presenter yang juga stand up comedian itu bernyanyi duet dengan Pablo Putera Benua. 

"Liriknya romantis banget. Bang Banua yang nyiptain. Ku ingin kau selalu di sini, menemaniku di saat sepi, ku mendapatkan kebahagiaan, ku berharap kau selalu begini seumur hidupku," Rey Utami menyanyikan salah satu bait di lagunya. Hanya dalam waktu sehari, video tersebut ditonton lebih dari 15 ribu kali.

Nama Rey Utami mendadak populer di jagad hiburan Tanah Air setelah menikah dengan Pablo Putera Benua. Cerita Rey yang bersedia dinikahi Pablo hanya tujuh hari setelah pertemuan pertama jadi viral dan dibicarakan khalayak. 

Tidak sedikit wanita yang iri pada Rey Utami, yang dihadiahi mobil dan jam tangan seharga miliaran rupiah sebelum menikah. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait