Film Wonder Woman Rilis Trailer Terbaru

Andira Putri | 4 November 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer terbaru film Wonder Woman telah dirilis pada Kamis (3/11) via akun Youtube resmi studio Warner Bros.

Dalam trailer terbaru ini, Anda bisa mendapat gambaran tentang latar belakang aksi Wonder Woman. Trailer dimulai dengan serangan tentara ke Themyscira, tempat tinggal Diana Prince alias Wonder Woman (Gal Gadot) 100 tahun lalu. Serangan ini mempertemukan Wonder Woman dengan Steve Trevor (Chris Pine), pilot asal Amerika Serikat pada masa itu.

Steve Trevor memperingatkan Wonder Woman dan keluarganya tentang perang yang sedang terjadi di luar sana. Mendengar hal itu, hati Wonder Woman tergerak. "Saya tidak bisa berdiri disini sementara nyawa orang-orang tak bersalah hilang," seru Wonder Woman.

Bersama Steve Trevor, Wonder Woman ikut berjuang melawan para musuh. Sejumlah aksi Wonder Woman dari mulai bertarung lewat pedang, melawan musuh dengan tali laso hingga menangkis tembakan diperlihatkan sekilas dalam trailer ini.

Meski lihai beraksi laga, Wonder Woman ternyata canggung dalam beradaptasi dengan kehidupan masyarakat normal. Beberapa adegan menunjukkan aksi penyamaran Wonder Woman untuk berbaur dengan masyarakat umum.

Trailer terbaru Wonder Woman terbilang menjanjikan secara keseluruhan. Porsi adegan drama, aksi, dan humor terlihat pas. Semoga ini bisa dipertahankan ketika film Wonder Woman rilis nanti.

Wonder Woman digarap oleh sutradara perempuan Patty Jenkins. Wonder Woman dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 2 Juni 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait