Kepribadian Jun Ji Hyun Dipuji Kru 'The Legend of the Blue Sea'

Hari Murtono | 24 November 2016 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak selesai membintangi drama 'My Love from the Stars' nama Jun Ji Hyun begitu berkilau. Tak saja aktingnya yang dipuji, tapi juga bayarannya yang melesat hingga menjadi aktris termahal.

Tapi segala gelar terbaik dan termahal itu rupanya dibuktikan lewat tindakan. Para kru jadi tahu mengapa Jun Ji Hyun meraih gelar tersebut. Dedikasi dan kepribadiannya yang manis membawa kariernya seperti sekarang. Jun Ji Hyun banyak dipuji kru atas sikap positifnya.

Menurut laporan, saat di Spanyol sang mermaid tak pernah meninggalkan lokasi sampai syuting selesai. Jun Ji Hyun menunggui para pemeran pengganti sampai scene mereka selesai dan memberi tepuk tangan saat adegan selesai. Ia selalu tersenyum dalam kondisi apapun, bahkan ketika melakukn adegan NG (No Good). Yang paling membuat staf rileks dan senang saat menjalani adegan sulit di dalam air pun Jun Ji Hyun tetap tersenyum.

Sikap bersahabat di lokasi syuting sudah terlihat saat syuting My Love From the Stars tahun 2014. Banyak staf memujinya sebagai aktris terbaik dengan kepribadian yang baik.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait