Wizzy Berkolaborasi dengan Slank di Lagu "Pandangan Pertama"

Ari Kurniawan | 28 November 2016 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengeluarkan single duet bersama Shandy Sondoro, Wizzy Williana mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Slank. 

Sebagai penyanyi pendatang baru, Wizzy mengaku sangat bangga bisa bekerja bareng dengan band rock legendaris yang digawangi Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho, dan Abdee ini. 

"Ini sebuah kesempatan yang luar biasa. Di Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan grup band Slank. Fans mereka banyak dan terus bertambah. Bisa berkolaborasi dengan Slank, bagi saya sebuah penghargaan yang luar biasa," ungkap Wizzy. 

Wizzy dan Slank berkolaborasi membawakan lagu karya A. Rafiq, Pandangan Pertama, yang diaransemen ulang. Saat pertama kali mendengar kepastian soal kolaborasi ini, Wizzy mengaku sempat tak percaya.

"Saking senangnya aku sempat sedikit nervous saat latihan dengan Slank. Tapi, karena semua personel Slank orangnya humble, sangat baik dan dengan penyanyi pendatang baru seperti Wizzy mereka sangat terbuka, open minded, semuanya bisa berjalan dengan lancar," bilangnya.

Yang membuat Wizzy semakin berbunga-bunga, ia mendapat tawaran dari manajemen Slank untuk bekerjasama di album terbaru Slank. "Mudah-mudahan bisa terealisasikan ya. Kemarin sih sempat ditawarkan untuk mengisi vokal untuk lagu di album terbaru Slank. Doain aja ya semoga semuanya bisa terjadi," harap pelantun lagu Puzzle Pieces ini.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait