Novi Amelia Tak Bawa Identitas Saat Diamankan Petugas

Ari Kurniawan | 9 Desember 2016 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model seksi Novi Amelia kembai berurusan dengan pihak berwajib setelah membuat kegaduhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12) sore kemarin. Saat itu, Novi berteriak-teriak tanpa sebab yang jelas. Warga yang coba menenangkan pun tak diindahkannya. 

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Aparat Polsek Metro Tebet akhirnya datang dan mengamankan Novi Amelia.

Beberapa jam di Mapolsek, Novi Amelia dijemput petugas P3S (Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Dinas Sosial DKI) dan dibawa ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat. 

"Sesuai SOP, kami rujuk Novi Amelia ke Panti Sosial Bina Insan Bangun, di Kedoya," jelas Kasudin Sosial Jakarta Selatan, Mursidin, kepada wartawan. 

Saat diamankan, Novi Amelia sama sekali tidak membawa identitas. Alhasil, belum diketahui dimana alamat tempat tinggal Novi  saat ini. 

"Identitasnya nggak ada. Kami tidak mengatakan dia tinggal di Tebet atau dimana. Yang jelas dia ditemukan teriak-teriak, kemudian diamankan oleh Polsek Tebet. Kronologinya gitu," Mursidin menambahkan. 

Novi sudah berulangkali berurusan dengan polisi dan Dinas Sosial. Pada 2012 dia menabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Jakarta Barat, saat dalam pengaruh obat terlarang. Beberapa waktu kemudian, ia mengamuk hingga membuka pakaian di kantor polisi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait