Fiona Fachru Nisa, Artis yang Undang Karan Patel MOHABBATEIN di Resepsi Pernikahannya

Panditio Rayendra | 11 Desember 2016 | 11:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KARAN Patel pemeran Raman di serial Mohabbatein ANTV datang di resepsi pernikahan Fiona Fachru Nisa.

Di industri hiburan nama Fiona Fachru Nisa mungkin tidak terlalu populer. Namun selama lima tahun berkarier di industri hiburan, Fiona Fachru Nisa telah bermain di banyak judul sinetron, FTV dan film bioskop.

Fiona Fachru Nisa lahir di Medan, Sumatera Utara pada 21 Juli 1994. Anak dari pasangan Ansari Bachtiar dan Rosmaya ini mengawali karier dengan menjadi finalis cover girl majalah remaja tahun 2008, dilanjutkan Miss Celebrity Indonesia SCTV pada 2011 di mana dia menjadi runner up.

Fiona pernah bermain di film Keranda Kuntilanak, After School Horror, sinetron Si Buta dari Lembah Hantu (Indosiar), GGS Returns (SCTV), Pangeran (SCTV), FTV Salon Madam: Rambut Api (Trans TV), FTV Mantanmu Surgaku (Trans 7), dan banyak lagi.

Saat merayakan ulang tahun ke-22 lalu, Fiona Fachru Nisa memperkenalkan sang kekasih yang bernama Ronny Fauzan, pengusaha asal Kalimantan, yang kini menjadi suaminya.

Kisah asmara Fiona Fachru Nisa juga tak terlalu terekspos. Pada 2015, dirinya disebut menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik. Kala itu Fiona Fachru Nisa dan Vicky Prasetyo sama-sama menjadi host The New Eat Bulaga Indonesia ANTV.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait