SinemArt Pastikan Sinetron 'Anak Jalanan' Belum Akan Tamat dalam Waktu Dekat

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2016 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Anak Jalanan yang kini memiliki banyak penggemar di berbagai daerah di Indonesia dan mendapat rating yang bagus, disebut-sebut akan segera tamat. Seiring tamatnya season 1, Anak Jalanan kabarnya akan dibuat season 2 dengan ada perombakan pemain di dalamnya. 

Perombakan pemain sengaja dilakukan karena, menurut sebuah sumber kepada Tabloidbintang.com, adanya ketidakcocokan antara dua bintang utamanya, Stefan William dan Natasha Wilona seiring putusnya tali cinta mereka. Tapi Humas SinemArt, Abdul Aziz, memastikan bahwa Anak Jalanan belum akan tamat dalam waktu dekat.

"Enggak (akan tamat) sih, masih syuting seperti biasa," kata Aziz kepada Tabloidbintang.com, Senin (19/12). "Belum, belum (akan berakhir)," imbuhnya. Ditanya lebih lanjut apakah benar Stefan William akan diakhiri perannya, Aziz memastikan bahwa dari pihak SinemArt tidak ada rencana untuk mematikan peran suami Celine Evangelista di Anak Jalanan.

"Belum juga sih, masih ada dia (Stefan). Kalau dari kami (SinemArt) sih enggak ada. Tapi kalau dari penulis saya enggak tahu, yang bikin cerita kan penulisnya," pungkas Aziz.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait