Anugerah Cinta Berakhir, Giorgino Abraham Sedih dan Kecewa

Indra Kurniawan | 21 Januari 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2017 dibuka dengan berita mengejutkan mengenai perpindahan rumah produksi Sinemart dari RCTI ke SCTV.

Mengiringi kabar perpindahan tersebut, tiga sinetron andalan Sinemart yang tayang di RCTI akan segera diakhiri.

Nah, produksi perdana Sinemart untuk SCTV adalah sinetron Berkah Cinta (BC) yang sebagian besar pemainnya merupakan bintang sinetron Anugerah Cinta (BC). BC tayang sejak Kamis (5/1) silam.

Berakhirnya AC membuat Giorgino Abraham, si pelakon Arka, sedih.

“Selain sedih, juga kecewa. Pasalnya posisi kami sedang berada di puncak (rating). Apalagi pemain, kru, sampai sutradara hubungannya sudah seperti keluarga,” kata cowok keren yang akrab disapa Gino ini. 

Menanggapi kabar perpindahan Sinemart ke SCTV, kekasih Angela Gilsha ini berusaha melihatnya dari sisi positif.

“Siapa tahu ini jalan yang terbaik. Mungkin dengan judul baru bisa lebih baik lagi. Berpikir positif saja,” Gino menukas. Bagi Gino, bermain di TV manapun tidak jadi soal. Ia menyadari tugasnya hanyalah berakting sebaik mungkin.

“Stasiun TV memang penting tapi buatku bukan yang utama. Mau tayang di TV manapun bukan urusanku. Tayang di stasiun TV apa pun, aku tetap melakukan yang terbaik untuk penonton,” ungkap cowok berzodiak Sagitarius yang bersama Ammar Zoni berada dalam satu manajemen artis milik Johandi Yahya.

Di BC yang skenarionya ditulis Hilman Hariwijaya, Gino kembali diduetkan dengan Irish Bella. Gino memerankan Eros, sedang Irish menjadi Tania.

“Karakter Eros cool, baik hati, dan keren. Dia lulusan kedokteran dari Amerika,” jelas Gino singkat. Gino berharap BC bisa menyamai, bahkan melebihi pencapaian AC.

“Dengan tim yang sama, kru yang sama, mudah-mudahan kami bisa mengulang, bahkan bisa lebih baik lagi dari AC,” ucapnya. 

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait