Song Seung Hoon Lakukan Adegan Ranjang Membara di Film Barunya

Hari Murtono | 8 April 2014 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Main drama percintaan sudah biasa bagi Song Seung Hoon. Belakangan bahkan ia mencoba drama sejarah yang menguras tenaga karena adegan aksinya. Tapi film layar lebar terbarunya, "Obsessed" sepertinya menawarkan sesuatu yang berbeda dan akan memperlihatkan sisi lain Song Seung Hoon.

Staf produksi "Obsessed" membocorkan akan ada adegan ranjang yang membara antara Song Sung Hoon dengan aktris pendatang baru Lim Ji Yeon.

"Obsessed" berlatar belakang perang Vietnam tahun 1969, menceritakan kisah cinta antara seorang tentara dengan wanita yang biasa membersihkan kompleks perumahan khusus prajurit. Song Seung Hoon akan berperan sebagai Kolonel Kim Jin Pyeong, yang membahayakan kariernya karena mempunyai hubungan dengan Jong Ga Heun (Lim Ji Yeon).

Ini akan menjadi adegan erotis pertama Song Seung Hoon sepanjang kariernya. Chemistry-nya dengan artis pendatang baru  Lim Ji Yeon diharapkan akan menarik perhatian publik. Salah satu adegan 19+ atau khusus untuk orang dewasa yang dimainkan Song Seung Hoon, akan dilakukan di dalam mobil. Film ini rencananya akan tayang di bioskop Mei mendatang.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait