Dinilai Masih Meniru Rhoma Irama, Febro Mojokerto Disenggol dari D'Academy

Supriyanto | 11 April 2014 | 15:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERJALANAN Febro, kontestan asal Mojokerto, Jawa Timur harus berhenti sampai pada babak 8 besar di panggung D'Academy, Kamis (10/4) malam.

Febro yang banyak mendapat pujian saat tampil duet bersama Aty tidak bisa menyelamatkanya. Febro berada di posisi tidak aman dan harus bersaing dengan Frans.

Pria berusia 25 tahun yang sudah berkeluarga itu mendapat satu lampu merah ketika dewan juri memberikan penilaian.

Menurut Saipul Jamil, gaya dan vokal Febro membawakan lagu "Pembaharuan" masih meniru penyanyi aslinya, Rhoma Irama. Ipul pun memanggil kontestan asal Mojokerto itu Febro Rhoma.

"Seperti biasa, kamu masih seperti Rhoma Irama. Kamu kok jadi Febro Irama," ujar Ipul memberikan komentar dari meja Dewan Juri.

Hal tersebut bukan yang pertama dikatakan Saipul kepada Febro. Pada penampilan sebelumnya, mantan suami Dewi Perssik itu juga pernah mengkritik hal serupa kepada Febro.

Dengan perolehan SMS dan penilaian dewan juri, Febro pun tersenggol dan angkat koper dari panggung D'Academy. Febro berjanji, dari pengalaman yang didapat, ia tidak akan berhenti berkarya.

"Yang pasti Febro akan terus berkarya di belantika musik dangdut Indonesia," ucap Febro menahan kesedihanya karena disenggol.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait